SUYANTO

Guru Bimbingan dan Konseling di SMK Negeri 1 Jati Kab. Blora Jawa Tengah Nomor HP. 0852 3032 5931 email: [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web

Meningkatkan Rasa Percaya Diri Remaja Putri Pada Masa Awal Pubertas Melalui Layanan Bimbin

Sinopsis Buku dari Judul Buku : 

Meningkatkan Rasa Percaya Diri Remaja Putri Pada Masa Awal Pubertas Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Teknik Modeling

Penulis: Suyanto, S.Pd.

Instansi: SMK Negeri 1 Jati

 

Remaja Putri pada masa pubertas awal sangat rentan terhadap permasalahan baru akibat perubahan hormon yang ada dalam tubuhnya. Remaja putri yang kurang siap menghadapi masalah akibat perubahan itu akan mempunyai persepsi negatif tentang dirinya. Salah satu efeknya adalah rasa kurang percaya diri.

Buku ini memberikan penjelasan tentang problematika dan efek negatif masa pubertas awal bagi remaja putri. Rambu-rambu deskriptif dan teknik penanganan  masalah diuraikan secara lugas dan detail sehingga menjadikan buku ini layak untuk dibaca.

Buku ini dapat menjadi salah satu referensi bagi siapapun khususnya guru BK agar dalam memberikan layanan bisa lebih tepat sasaran. Dengan harapan kepercayaan diri peserta didik remaja putri yang memiliki masalah pada masa pubertas awal dapat ditingkatkan.  Semoga bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kereen, salam literasi

30 May
Balas

Terima kasih Bu Hindun..salam literasi dan salam kenal untuk semuannya

31 May
Balas



search

New Post